Aubameyang

Penampilan Aubameyang Top Banget

Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea dianggap sebagai pilihan yang andal untuk peluang melawan tim bola online mana pun. Pemain Gabon itu telah mencetak gol ke gawang Milan, yang dikatakan impresif.

Dilansir oleh www.bianconerionline.com Chelsea mengalahkan Milan 2-0 saat berlaga di San Siro. Jorginho dan Aubameyang mencetak gol untuk Chelsea pada Rabu, 10 Desember 2022.

Jorginho mencetak gol melalui tendangan penalti dengan namanya ditambahkan ke papan skor. Selain itu, Mason Mount mengoper bola ke Aubameyang untuk mencetak gol lagi dengan namanya di papan skor.

Situs web Whoscored melaporkan bahwa Aubameyang hanya melakukan 36 sentuhan selama 78 menit. Kai Havertz menggantikannya setelah Robert Green menyadari betapa sedikit sentuhan yang dimiliki Aubameyang. Alhasil, mantan kiper Inggris itu memberinya pujian.

Pierre-Emerick Aubameyang nyaris tidak menyentuh bola dalam pertandingan, tetapi dia masih mencetak gol satu sentuhan yang fantastis melawan Milan, menurut komentar BBC.

Milan ingin mengontrol seluruh lapangan permainan, tetapi mereka meninggalkan banyak ruang di semua sisi. Umpan cerdas Mason Mount memberi umpan terobosan kepada Raheem Sterling. Namun, Aubameyang mencegat bola sebelum Sterling bisa.

Aubameyang, mantan pemain Barcelona dan Arsenal, adalah pemain tertajam Chelsea di bawah arahan Graham Potter. Dia mencetak tiga gol saat berada di tim mereka.